Susunan Meta Tag Super Seo Friendly Yang Benar

. . 4 komentar:
meta tag super seo friendly
Banyak dari anda sering membaca artikel tentang pemasangan meta tag yang seo friendly, saya tidak perlu lagi membahas mengenai apa itu seo friendly dan bagaimana cara membuatnya, karena anda semua pasti sudah tahu. Disini yang saya bahas apakah pemasangan meta tag anda sudah benar, atau anda hanya mengcopy meta tag di blog lain lalu mempastekannya dibawah kode < head > ???
Apakah anda tahu bila susunannya tidak benar maka akan membuat apa yang anda inginkan tidak tercapai dari pemasangan meta tag tersebut. Sebenarnya pemasangan meta tag seperti apapun juga hasilnya akan tetap seo, akan tetapi hasil penayangan yang terlihat di search enggine dan social bookmarking auto submit rss yang akan tidak sesuai harapan anda. Hasil Penayangan yang kacau akan membuat isi dan maksud dari artikel anda tidak akan terbaca, sehingga membuat calon pengunjung enggan melihat dan lebih memilih penayangan situs lain yg lebih kelihatan sekilas maksud artikelnya. Dampaknya website anda akan kekurangan pengunjung dan artikel kalian yang sebenarnya bagus juga tidak akan terbaca oleh orang lain.

Bagi anda yang berminat, silahkan ikuti tutorial berikut ini :
1. download dulu script meta tag dengan susunan yang benar disini
2. buka hasil download dan silahkan anda ganti dulu tulisan yang harus di ganti atau tambahkan script kalian
3. masuk edit html blog anda ( jangan lupa centang ekspand)
4. kalian hapus (atau copy dulu di notepad sebelum dihapus) script di antara kode sampai dengan ( kalo ada kode javascript ajax. googleapis .com/ ajax/libs/ jquery, sisakan kode itu saja). sehingga hanya tersisa kode kurang lebih seperti dibawah ini :


5. pastekan hasil download yang sudah kalian edit tadi di antara kode < head > dan < script >


6. klik pratinjau, lihat dulu apakah itu mengubah template anda
7. kalau tidak terjadi apa apa klik save template

sekian dulu ulasan tentang susunan pemasangan meta tag super seo yang benar, kalau ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya dan mungkin bila ada master seo yang mau menambahkan silahkan saja. Mari budayakan berbagi untuk cerdaskan negeri.

4 komentar:

  1. mantap nih gan artikelnya ... perlu dicoba

    BalasHapus
  2. Thanks infonya.. Tapi filenya ga jadi saya download Om karena bentuknya exe. Coba diganti ya om.

    BalasHapus
  3. TokoBukuOnlineTerupdateDanTermurah

    garisbuku.com

    BalasHapus

Komentar Yang Tidak Bermutu, Spam, Sara, atau link Promosi, Pasti Akan Saya Hapus, Bagi Anda Yang Ingin Mencantumkan Link, silahkan hanya cantumkan link artikel kalian yg Masih Berhubungan dengan Label Kategori atau Isi Artikel Ini. Terima Kasih dan Mari Berbagi Untuk Cerdaskan Negeri

Chat With Indra Keong In YM

Inkemedia Supported By

CV Jasaku Sumber Artha
bank danamon permata indonesia

Inkemedia Sponsorship Ads

inkemedia advertising
inkemedia advertising inkemedia advertising
inkemedia advertising
inkemedia advertising
inkemedia advertising inkemedia advertising
inkemedia advertising

Visitor Counter And Rank

Web Counter
Flag Counter