Review Alexa Dot Com

. . Tidak ada komentar:
Review AlexaSiapa yang tidak tahu tentang Alexa atau para blogger sering menyebutnya dengan alexa rank, Alexa begitu terkenal dikalangan blogger karena peringkat rank trafik di Alexa sangat mempengaruhi seberapa sering blog itu dikunjungi dan seberapa populer blog tersebut, berikut saya akan mengulas sedikit tentang alexa yang saya ambil dari website resmi alexa langsung, berikut ulasan seputar alexa :
Tentang Alexa
Alexa didirikan pada bulan April 1996, Alexa Internet tumbuh dari sebuah visi navigasi Web yang cerdas terus-menerus meningkat melalui penggunanya. Sejak itu, Alexa telah menciptakan salah satu web terbesar, dan mengembangkan infrastruktur untuk memproses dan melayani data dalam jumlah besar.
Untuk pengguna Toolbar Alexa dan website Alexa, hasilnya adalah produk yang telah merevolusi dalam hal navigasi Web dan intelijen. Untuk pengembang, hasilnya adalah satu set alat belum pernah terjadi sebelumnya, memungkinkan pengembang untuk membuat layanan baru dengan data Alexa.

Produk dan Layanan Alexa
1. Alexa Toolbar
Alexa tidak bisa ada tanpa partisipasi masyarakat dalam menggunakan Toolbar Alexa. Cukup dengan menggunakan toolbar setiap anggota menyumbangkan informasi berharga tentang web, bagaimana digunakan, apa yang penting dan apa yang tidak. Informasi ini dikembalikan kepada masyarakat sebagai Link Terkait, Peringkat Lalu Lintas dan masih banyak lagi. Apakah anda Ingin membantu? Instal Alexa Toolbar sekarang, dan beritahu teman-teman Anda. Semakin banyak orang menggunakan Alexa, maka akan semakin berguna.

2. Alexa.com
Situs Alexa dibangun pada prinsip dengan informasi yang tepat waktu dan relevan akan sangat penting untuk pengalaman web yang vital. Contohnya adalah :
Alexa Site Info - Alexa telah membangun sebuah database yang tak tertandingi berisi informasi tentang situs, termasuk statistik, Link Terkait, dan banyak lagi. Semua informasi dapat ditemukan pada halaman Alexa Site Info. Cukup ketik URL dari situs apapun ke dalam kotak pencarian Alexa dan klik tombol "Cari".
Alexa Top Sites - Alexa memiliki daftar Top Sites yang tersedia berdasarkan negara, bahasa atau dalam kategori. Anda dapat mendownload file gratis dari juta situs global yang diurutkan berdasarkan Alexa Traffic Rank.
Alexa Site Audit - Alexa akan merangkak dan menganalisa website Anda untuk memberikan pandangan mendalam tentang visibilitas situs Anda untuk mesin pencari, dan memberikan wawasan ke dalam optimasi, monetisasi dan kesehatan secara keseluruhan dari situs Anda.

3. Produk
Alexa telah menciptakan serangkaian alat khusus untuk pemilik situs web. Alat-alat ini dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas, menghasilkan uang, menemukan link yang rusak dan banyak lagi. Silahkan anda kunjungi dan lihat apa saja yang alexa punya untuk anda.

4. Alexa Web Services
Pada bulan November 2005, Alexa merilis Alexa Web Information Service pada platform Web Amazon.com Jasa. Mendapatkan akses ke informasi Alexa diproses tentang Web, termasuk statistik lalu lintas, Link Terkait, dan banyak lagi. Silahkan Lihat Alexa Web Services di Amazon.com.

Demikian ulasan singkat tentang Alexa, semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan anda, bila ada yang kurang jelas silahkan kunjungi langsung website alexa.

Artikel Asli Silahkan Baca Disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Yang Tidak Bermutu, Spam, Sara, atau link Promosi, Pasti Akan Saya Hapus, Bagi Anda Yang Ingin Mencantumkan Link, silahkan hanya cantumkan link artikel kalian yg Masih Berhubungan dengan Label Kategori atau Isi Artikel Ini. Terima Kasih dan Mari Berbagi Untuk Cerdaskan Negeri

Chat With Indra Keong In YM

Inkemedia Supported By

CV Jasaku Sumber Artha
bank danamon permata indonesia

Inkemedia Sponsorship Ads

inkemedia advertising
inkemedia advertising inkemedia advertising
inkemedia advertising
inkemedia advertising
inkemedia advertising inkemedia advertising
inkemedia advertising

Visitor Counter And Rank

Web Counter
Flag Counter