Wisata Pantai Tirang Semarang

. . Tidak ada komentar:
Pantai Tirang Semarang
Pantai Tirang Semarang, Pantai Indah Yang Tidak Terurus, terletak di ujung landasan pacu bandara A Yani Semarang, kurang lebih 5 KM jarak udara dari Pantai Marina. Sebenarnya air lautnya di sini jauh lebih bersih dan biru dari pada Pantai Marina, namun karena kurang tergarap dengan baik jadi terlihat agak kumuh. Apalagi jalan menuju pantai Tirang yang tidak bisa dijangkau oleh mobil. Letak pantai tirang dengan pantai Maron sangatlah dekat hanya dipisahkan dengan muara sungai Silandak. Posisi pantai maron ada dibagian timur sedangkan pantai tirang ada dibagian baratnya muara sungai silandak. Aadapun rute untuk menuju ke pantai Tirang ini, anda bisa melewati perumahan graha padma lalu berjalanlah sampai dengan ujung perumahan. Kemudian jalan terus hingga ke arah pantai Tirang tersebut.

Wisata Pantai Tirang Semarang
Berdasarkan informasi terbaru, rute pantai Tirang nantinya bisa dijangkau melalui bandara ahmad yani yang akan dibangun dan ada sebuah jembatan yang menghubungkan antara kedua sisi timur dan barat di pantai silandak. Kedepannya apabila pantai tirang dan pantai maron ini di kelola dengan baik oleh dinas pariwisata kota Semarang, maka info wisata kota semarang ini menjadi tempat yang menjanjikan untuk tempat rekreasi keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Yang Tidak Bermutu, Spam, Sara, atau link Promosi, Pasti Akan Saya Hapus, Bagi Anda Yang Ingin Mencantumkan Link, silahkan hanya cantumkan link artikel kalian yg Masih Berhubungan dengan Label Kategori atau Isi Artikel Ini. Terima Kasih dan Mari Berbagi Untuk Cerdaskan Negeri

Chat With Indra Keong In YM

Inkemedia Supported By

CV Jasaku Sumber Artha
bank danamon permata indonesia

Inkemedia Sponsorship Ads

inkemedia advertising
inkemedia advertising inkemedia advertising
inkemedia advertising
inkemedia advertising
inkemedia advertising inkemedia advertising
inkemedia advertising

Visitor Counter And Rank

Web Counter
Flag Counter